Tuesday , 26 May 2020 23:41
Home / La Liga / Lionel Messi Buka Peluang Gantung Sepatu Di Argentina
foto: independent.co.uk

Lionel Messi Buka Peluang Gantung Sepatu Di Argentina

BARCELONA – Rasanya keinginan fans Barcelona untuk melihat sang megabintang Lionel Messi untuk menyudahi karir di Camp Nou akan menemui hambatan setelah sang pemain sendiri menyatakan keinginannya untuk melanjutkan karir di Argentina.

Seperti diketahui pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut hanya menyisakan kontraknya di Camp Nou hingga Juni mendatang dan hingga saat ini belum ada pembahasan atau rumor terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Sementara sebelum didatangkan Barcelona pada tahun 2001, Lionel Messi merupakan pemain yang berasal dari klub Argentina, Newell’s Old Boys dan berkarir selama enam tahun disana.

“Saya akan sangat senang jika masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Newell’s Old Boys, di stadion dimana saya melihat sangat banyak pertandingan.” ujar Messi pada TyC Sports.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan sejak hari ini dan bagaimana soal perasaan saya. Sekarang saya hidup dari hari ke hari dan saya sendiri tidak berfokus pada masa depan.”

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *