Thursday , 25 February 2021 12:21
Home / La Liga / Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Di Mata Arthur Melo
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Di Mata Arthur Melo

Turin – Punggawa Juventus, Arthur Melo merupakan salah satu pemain yang pernah bermain satu klub dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, ia sedikit bercerita terkait kedua sosok mega bintang tersebut.

Arthur Melo resmi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia akhirnya bergabung bersama Juventus dengan kesepakatan yang membuat Miralem Pjanic hijrah ke Barcelona.

Pemain asal Brazil tersebut resmi dikontrak oleh Juventus dengan durasi lima tahun. Arthur Melo kini mengenakan nomor punggung 5 di skuad Si Nyonya Tua yang sebelumnya dipakai Pjanic.

Sejauh ini Arthur Melo sudah membuat 12 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus. Namun, belum ada gol atau assist yang dibuatnya untuk timnya saat ini.

Baru-baru ini Arthur Melo memberikan penilaiannya terhadap sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menurutnya keduanya memiliki sejumlah kesamaan. Ia menganggap kedua pemain tersebut adalah seorang juara sejati.

“Mereka adalah juara di atas segalanya. Dalam hal ini, Messi dan Ronlado identik karena mereka selalu berkonsentrasi dari awal hingga akhir,” ucap Melo.

“Jika mereka sudah mencetak tiga gol, mereka langsung memikirkan gol keempat. Itu sangat mengesankan dan pada saat yang sama mereka juga memotivasi untuk mendorong rekan setim agar melakukan yang terbaik.”

“Dibandingkan dengan Messi, Ronaldo berbicara lebih banyak dan lebih terbuka. Dia tidak cuek jika ada rekan setim yang membutuhkan bantuan, dan dia sangat menginsipirasi.”

“Dia berlatih seperti binatang, dia tidak tahu apa itu istirahat, dan dia selalu mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik. Dia juga memberi tahu saya apa yang harus saya makan. Dia tidak meninggalkan kesempatan apa pun,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Pantau Bintang Real Sociedad

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mencari alternatif yang lebih murah dalam pencarian penyerang baru untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *