Friday , 25 September 2020 20:11
Home / La Liga / Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona Di Musim Panas Ini

Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona Di Musim Panas Ini

BARCELONA – Rumor soal kepergian Lionel Messi dari Camp Nou semakin menguat. Kemarin Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa sang kapten ingin meninggalkan klub di musim panas ini.

The Association Press melaporkan pada hari Selasa kemarin bahwa Lionel Messi telah mengirimkan pesan resmi yang berisikan keinginan untuk segera mengakhiri masa baktinya di Barcelona.

Klaim ini sekaligus menguatkan berbagai laporan baik dari Spanyol maupun Argentina yang menyebut Messi telah siap untuk mengaktifkan klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan dia untuk mengakhiri kontraknya di setiap akhir musim. Sementara kontrak Messi di Camp Nou masih akan berjalan hingga pertengahan tahun depan.

Hingga sekarang Barcelona nampak belum memberikan izin kepada Messi untuk pergi dengan status bebas transfer. Mekipun demikian, bukan tidak mungkin akan datang penawaran tinggi untuk pemain sekaliber Messi.

Rumor ini sendiri bermula setelah kekalahan telak Barcelona atas Bayern Munchen 8-2 di ajang Liga Champions. Pada pertandingan itu, Lionel Messi mendapat kritik keras karena dinilai tak ingin membantu Barcelona ketika diserang Robert Lewandowski dkk.

Mulanya Barcelona memecat Quique Setien hanya beberapa hari selang kekalahan tersebut, sebelum kabar merembet kepada perombakan pemain senior, termasuk Lionel Messi.

Andai Messi benar-benar hengkang dari Camp Nou, sejumlah klub seperti Juventus, Inter Milan, Manchester City dan Paris Saint Germain telah disebutkan siap untuk menampung pemain internasional Argentina tersebut.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *