Thursday , 22 August 2019 22:21
Home / La Liga / Lionel Messi Inginkan Neymar di Barcelona

Lionel Messi Inginkan Neymar di Barcelona

Catalunya – Lionel Messi kembali merayu Neymar untuk kembali berseragam Barcelona dan menjadi rekan satu timnya seperti sediakala.

Bintang Barcelona itu merayu Neymar agar memilih kembali ke Camp Nou. Sudah jadi rahasia umum jika Messi ingin bermain lagi bersama mantan tandemnya itu, serta membangun kembali trisula maut ‘MSN’ bersama Luis Suarez.

Intervensi Messi dalam transfer tersebut diyakini bisa turut mempengaruhi langkah Real Madrid. Los Blancos sejauh ini tengah berusaha menjajaki transfer Neymar.

Gosip kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid semakin kencang terdengar. Presiden El Real, Florentino Perez, kabarnya sudah menyatakan ingin membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Kepergian Neymar dari PSG diyakini tinggal menunggu waktu saja. Fans Les Parisien sudah tak lagi menginginkan pemain termahalnya itu. Mereka bahkan mencaci maki ketika tim kesayangan mereka melakoni laga pertama Ligue 1 2019-2020, Minggu 11/8/19 waktu setempat.

Meski begitu, Barcelona dikabarkan masih menjadi kandidat kuat untuk kembali mengamankan Neymar.

Blaugarana lebih intensif dalam melakukan pergerakan transfer pemain berusia 27 tahun itu ketimbang sang rival sejauh ini.

Manajemen Barcelona akan bertemu dengan perwakilan PSG untuk membahas transfer Neymar pada Rabu 14/8/19. Raksasa Catalunya dikabarkan menyiapkan uang sebesar 55 juta euro plus Phillippe Coutinho sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *