Monday , 18 November 2019 1:12
Home / La Liga / Lionel Messi Kembali Torehkan Tinta Emas!
Sevilla, Lionel Messi, Barcelona

Lionel Messi Kembali Torehkan Tinta Emas!

Catalunya – Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali menorehkan tinta emas. La Pulga sukses membukukan hattrick ke-50 sepanjang kariernya berkostum El Barca.

Raksasa Catalan bersua Sevilla dalam lanjutan La Liga jornada ke-27, Sabtu 23/2/19 waktu setempat di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan.

Pada laga tersebut, Barcelona dua kali tertinggal dari tuan rumah. Namun mereka diselamatkan oleh sosok Lionel Messi yang mencetak hattrick pada laga itu sebelum Luis Suarez mengunci kemenangan armada polesan Ernesto Valverde menjadi 4-2.

Hattrick yang dicetak Messi itu merupakan sebuah capaian yang spesial. Pasalnya, hattrick itu merupakan hattrick ke-50 yang ia buat sepanjang karirnya.

Menurut laporan yang beredar, Messi sudah membuat total 50 hattrick sepanjang kariernya. Catatan itu terbagi menjadi dua bagian yaitu untuk Timnas Argentina dan Barcelona. Untuk El Barca, La Pulga sudah membuat 44 hattrick, di mana 32 di antaranya berhasil ia buat di ajang La Liga.

Sementara untuk Timnas Argentina, Messi baru membuat 6 hattrick saja semenjak ia debut di Tim Tango.

Berkat hattrick ini, Messi masih kokoh menjadi top scorer sepanjang masa La Liga, di mana ia total sudah membuat 408 gol dari total 441 penampilan di La Liga.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *