Thursday , 29 October 2020 20:01
Home / La Liga / Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji
foto: goal.com

Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa seluruh skuad di Blaugrana akan menerima pemotongan gaji untuk membantu keuangan klub akibat wabah corona.

Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Messi melalui akun IG nya kemarin. Dala unggahannya tersebut, Messi menyebut bahwa seluruh pemain Barcelona siap memotong besaran gaji mereka hingga 70%.

“Sudah waktunya untuk mengkonfirmasi kabar ini, dengan mengurangi 70% dalam gaji kami selama keadaan darurat, kami akan memberikan kontribusi juga sehingga karyawan di klub dapat menerima 100% dari gaji mereka saat situasi ini berlangsung,” demikian pernyataan Messi.

“Kami ingin menerima kebijakan pemotongan gaji ini, karena kami memahami bahwa ini adalah situasi yang besar.”

“Ini akan memakan waktu karena mereka juga sedang berusaha menemukan formula untuk membantu klub dan juga pekerja lainnya di masa sulit ini. Kami hanya ingin menemukan solusi untuk klub.”

Selama wabah corona, Barcelona dan juga mayoritas klub-klub lain telah kehilangan pendapatan mereka dari tiket dan hak siar lantaran pertandingan yang dihentikan untuk sementara waktu.

La Liga sendiri telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa kompetisi domestik di Spanyol akan dihentikan hingga waktu yang batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *