Wednesday , 16 October 2019 12:00
Home / La Liga / Lionel Messi Masih Favorit Raih Ballon d’Or 2019

Lionel Messi Masih Favorit Raih Ballon d’Or 2019

Catalunya – Legenda hidup Brasil, Rivaldo, tetap menjagokan Lionel Messi untuk meraih gelar Ballon d’Or 2019.

Tak hanya berpendapat tentang Messi. Rivaldo juga berkomentar tentang pesaing terberat Messi untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini, Cristiano Ronaldo.

Persaingan keduanya untuk memenangi Ballon d’Or kembali mengerucut usai Ronaldo berhasil menjuarai Liga Italia dan UEFA Nations League bersama Timnas Portugal di musim 2018-19.

“Gelar Ballon d’Or tahun ini akan menjadi milik Messi karena apa yang sudah ia lakukan,” papar Rivaldo seperti melansir Marca.

“Messi selalu membuat perbedaan di Barcelona. Ronaldo sukses di setiap klub yang ia perkuat dan timnas Portugal,” tegasnya.

“Ini akan mendebarkan lagi. Saat Anda berbicara tentang mereka, ini adalah sesuatu yang luar biasa. Keduanya telah mencetak banyak gol,” pungkas mantan pemain Barcelona dan Timnas Brasil tersebut.

Gagalnya Messi dalam membawa Barcelona menjuarai Liga Champions musim 2018-19 lalu membuat sejumlah pihak menilai jika La Pulga tidak akan memenangkan gelar Ballon d’Or edisi kali ini.

Tak hanya gagal menjuarai Liga Champions musim lalu, Messi juga tidak mampu membawa Argentina memenangi Copa America 2019.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *