Tuesday , 19 November 2019 9:25
Home / La Liga / Lionel Messi Masih Menjadi ‘Momok’ Real Betis

Lionel Messi Masih Menjadi ‘Momok’ Real Betis

Spanyol – Pelatih Real Betis, Rubi, berharap Barcelona tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi pada pertandingan La Liga jornada ke-2 di Stadion Camp Nou, Minggu 25/8/19 waktu setempat.

Messi kemungkinan akan dimainkan lawan Real Betis setelah pulih dari cedera. Rubi pun sempat berguyon terkait kemungkinan sang bintang Barcelona tersebut akan dimainkan melawan timnya.

Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu selalu menjadi momok yang menakutkan bagi Real Betis. Contohnya, pada musim 2018-19 lalu Messi menunjukan kapasitasnya dengan mencetak hattrick sekaligus membawa Barcelona menang dengan skor 4-1.

“Saya lebih menyukai jika dia terserang sakit flu, bukan cedera. Namun penyakit flu berat sehingga dia tak dimainkan,” ujar Rubi seperti melansir Marca.

“Leo fantastis dan jelas setiap tim yang berhadapan dengannya memiliki pekerjaan cukup rumit.” tegas pelatih berusia 60 tahun itu.

Sebelumnya, pihak Reak Betis menyatakan agar Barcelona tak memaksakan Messi bermain menghadapi mereka agar sang bintang bisa benar-benar pulih dari cedera.

Barcelona kemudian mengunggah video latihan Messi bersama pemain-pemain lainnya di media sosial. Unggahan gambar gerak yang disertai dengan tulisan ‘Messi kembali latihan bersama grup’.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *