Thursday , 19 September 2019 21:44
Home / Bundesliga / Lionel Messi Momok Mengerikan Borussia Dortmund!

Lionel Messi Momok Mengerikan Borussia Dortmund!

Munich – Borrusia Dortmund akan bersua Barcelona pada matchday ke-1 Liga Champions musim 2019-2020 ini. Jelas, pada laga nanti semua mata akan tertuju kepada sang megabintang yakni Lionel Messi.

Bintang asal Argentina itu jelas masih menjadi momok mengerikan bagi setiap lawan yang akan berhadapan dengan Barcelona.

Kali ini, nada serupa juga disampaikan oleh Paco Alcacer. Striker Borussia Dortmund itu bahkan berharap Messi tidak usah terburu-buru untuk memperkuat Barcelona di laga kontra timnya nanti.

“Kami berharap dia menunggu beberapa hari lagi sebelum comeback,” ujar Alcacer seperti melansir Football Espana.

“Sudah pasti Leo memberi tim sebuah nilai tambah yang tidak bisa dilakukan pemain lain. Akan lebih baik untuk kami, untuk Valencia di pertandingan liga berikutnya, untuk lawan setelah kami,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Pemain berjuluk La Pulga itu saat ini tengah memulihkan diri dari cedera paha, yang dideritanya jelang musim 2019-20 bergulir.

Messi diperkirakan akan comeback setelah jeda internasional di laga La Liga Spanyol melawan Valencia pada 14 September 2019. Sementara itu, kans tampil di laga kontra Borussia Dortmund juga cukup terbuka bagi dirinya.

Die Borussen akan menjamu Barcelona terlebih dahulu di Signal Igduna park, Rabu 17/9/19 waktu setempat. Duel Dortmund vs Barcelona akan menjadi pertemuan pertama kedua klub sejak Barca mengalahkan Dortmund di Piala Super Eropa 1997 dengan agregat 3-1.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo Bertekad Lampaui Torehan Lionel Messi

Turin – Cristiano Ronaldo bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi Ballon d’Or dalam karirnya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *