Monday , 18 November 2019 5:24
Home / Copa America / Lionel Messi Tak Ingin Gagal Lagi Untuk Ketiga Kali
Foto: foxsport.com

Lionel Messi Tak Ingin Gagal Lagi Untuk Ketiga Kali

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, sudah tak sabar bermain di laga puncak Copa America 2016 menghadapi Cile. Kembali tampil di Final, bintang Barcelona itu tidak ingin gagal untuk ketiga kalinya secara beruntun di partai pamungkas.

Bersama Argentina, Messi tercatat dua kali gagal merengkuh gelar juara setelah sukses menembus final di turnamen besar.

Kegagalan pertama terjadi di Piala Dunia 2014. Saat itu tim Tango di final berhadapan dengan Jerman di Brasil. Sayang, Messi gagal membawa negaranya juara karena kalah oleh tim Panser.

Messi juga harus gigit jari di turnamen Copa America 2015. Berhasil menggapai tiket final, harapan Argentina kembali harus pupus dari tuan rumah Cile.

Argentina akan berhadapan dengan La Roja lagi di babak final Copa America Centenario. Pertandingan keduanya akan berlangsung di MetLife Stadium, Senin (27/6) pagi WIB.

Messi yang belum pernah memenangi gelar juara bersama tim senior Argentina ingin mengubah catatan itu.

“Saya ingin mengubah sejarah dan menjadi juara bersama tim nasional.¬†Argentina merupakan tim yang solid di sepanjang turnamen.” kata Messi.

“Takkan menjadi suatu kegagalan, tapi suatu kekecewaan besar kalau sampai kalah di final tiga kali berurutan,” tambah bintang klub Barcelona itu.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves,¬†menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *