Saturday , 14 December 2019 7:42
Home / La Liga / Lionel Messi Tebar Ancaman Jelang Laga El Clasico!
Real Madrid, Lionel Messi, Barcelona

Lionel Messi Tebar Ancaman Jelang Laga El Clasico!

Catalunya – Lionel Messi bakal berjuang sepenuhnya untuk tampil memukau saat Barcelona kembali bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu 3/3/19 waktu setempat.

La Pulga tampil tidak begitu menjanjikan saat Barcelona melawan ke markas Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey tengah pekan kemarin. Meski berhasil menang, peran pemain asal Argentina tersebut dalam duel ini tidak terlihat seperti biasanya.

Messi tercatat melepaskan 42 dari total 535 passing yang dilakukan oleh El Barca secara keseluruhan. Opta juga mencatat, pemain berusia 31 tahun itu dua kali menciptakan peluang ke gawang Los Blancos, tapi tidak satupun yang berhasil berbuah gol.

Tiga gol Barcelona justru lahir dari kaki Luis Suarez dan satu gol bunuh diri datang dari pemain Real Madrid yakni Raphael Varane.

Barcelona sendiri akan kembali bertandang ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga. Messi bertekad ingin menunjukkan permainan yang sebenarnya.

Ini adalah kali kedua dalam lima tahun terakhir bintang asal Argentina itu gagal melepaskan tembakan ke gawang di laga El Clasico. Kali terakhir dia mati kutu seperti itu adalah pada 16 April 2014 silam. Kala itu, Los Blancos masih ditanggani oleh Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Berharap Real Madrid Mampu Tampil Konsisten

Madrid – Pengawal lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, berharap timnya mampu tampil konsisten demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *