Thursday , 29 October 2020 21:15
Home / La Liga / Lionel Messi Tepis Isu Hengkang Dari Barcelona

Lionel Messi Tepis Isu Hengkang Dari Barcelona

BARCELONA – Ucapan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti rupanya menjadi awalan dari rumor yang bertebaran di Italia. Namun Lionel Messi langsung angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya.

Sebelumnya mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti pernah mengemukakan mimpinya untuk dapat melihat Lionel Messi berseragam Inter Milan musim depan. Keinginan ini didukung pula oleh ketertarikan Barcelona terhadap bintang Inter, Lautaro Martinez sehingga opini untuk menukar guling kian terbuka.

Sementara itu di Argentina, beredar pula rumor yang mengaitkan klub di kampung halaman Messi, Newell’s Old Boy dengan peraih enam Ballon d’Or tersebut.

Sebagaimana diketahui dua rumor itu terangkat ke permukaan setelah mengetahui kontrak Messi di Camp Nou akan kadalursa pada pertengahan tahun ini. Namun Messi segera menepis rumor tersebut sekaligus memberikan indikasi bahwa ia akan memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Itu adalah berita palsu dan hal yang sama berlaku untuk laporan media tentang Newell. Keduanya salah,” tegas Messi seperti dikutip Football Espana.

“Untungnya tidak ada yang percaya pada laporan itu.”

Lionel Messi memang memiliki kontrak yang cukup unik di Camp Nou. Penyerang yang telah berusia 32 tahun ini telah menyepakati kontrak di Barcelona yang sifatnya hanya mengikat untuk satu tahun kedepan.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *