Friday , 15 November 2019 12:27
Home / La Liga / Lionel Messi Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Barcelona
Foto: eurosport.com

Lionel Messi Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Barcelona

BARCELONA – Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barcelona.

Proposal kontrak diajukan Azulgrana mengingat kontrak kerja Messi di Camp Nou bakal berakhir semusim lagi atau kedaluwarsa pada Juni 2018.

Seperti yang dilansir AS, dalam proposal tersebut, Barcelona melontarkan gaji bagi El Pulga sekitar € 30 juta (Rp 435 miliar) sampai € 35 juta (Rp 507,5 miliar) per musimnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, petinggi klub yang dipimpin Presiden Josep Maria Bartomeu telah melakukan serangkaian pembicaraan dengan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi.

Meski menampik tawaran pertama, sangat diyakini Messi bakal membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak anyar. Kesepakatan kedua belah pihak diprediksi bakal tercapai dalam satu sampai dua pekan ke depan.

Langkah penolakan tersebut merupakan indikasi bagi Barcelona bahwa kubu Messi tidak akan terburu-buru menyanggupi tawaran proposal kontrak baru. Messi diklaim menunggu tawaran gaji yang lebih baik.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *