Saturday , 17 November 2018 5:13
Home / La Liga / Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba
Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub untuk lebih serius dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu.

Nama Pogba sendiri bukanlah sosok asing bagi klub asal Catalan tersebut. Sejak bursa transfer 2017 lalu, Barcelona memang tertarik mendatangkan pemain berdarah Prancis itu ke Camp Nou.

Meski sempat menemui titik terjal, Barca sendiri kabarnya belum mau mengibarkan bendera putih perihal transfer Pogba. Sejauh ini, raksasa Catalan memiliki modal bagus untuk bisa merealisasikan kepindahan sang pemain menyusul hubungan buruk yang dialami Pogba dengan pelatih Jose Mourinho.

El Barca bahkan sudah menjalin kesepakatan formal dengan sang agen, Mino Raiola. Tak hanya itu, dukungan penuh juga diberikan oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Messi bahkan ikut menyuarakan aspirasi tersebut kala dirinya mengikuti rapat intensif yang digelar oleh kubu manajemen klub. La Pulga menuntut Barcelona untuk jauh lebih serius dalam urusan transfer pemain berdarah Prancis tersebut.

Namun, kendala harga masih menjadi masalah utama Barcelona untuk segera menuntaskan transfer Pogba di Januari mendatang. Seperti diketahui, Manchester United menetapkan bandrol tinggi sebesar 2oo juta pounds bagi setiap klub yang berhasrat meminangnya.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *