Tuesday , 21 January 2020 4:40
Home / Premier League / Lippi: Liga Champions Akan Membuat Conte Tetap Di London
foto: corrieredellosport.it

Lippi: Liga Champions Akan Membuat Conte Tetap Di London

LONDON – Kerap dikaitkan dengan Inter Milan, kepala pelatih Chelsea, Antonio Conte diyakini akan tetap mengasuh Eden Hazard dkk musim depan menurut rekan senegaranya, Marcello Lippi.

Jelang berakhirnya musim 2016/2017 nama Antonio Conte telah disebut-sebut media Italia sebagai calon suksesor Stefano Pioli bersama Nerazzurri di akhir musim ini. Rumor tersebut jelas tak lepas dari ambisi Inter yang mempercayai Conte mampu membawa klub kembali ke habitatnya di papan atas klasemen.

Sementara itu sejauh ini Antonio Conte berhasil membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih 4 poin dari Spurs.

“Kami membicarakannya karena ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, namun saya rasa dia bahagia di London.” pungkas Lippi pada Mediaset Premium.

“Dia ingin menangani Chelsea di Liga Champions musim depan, jadi saya tidak yakin dengan rumor yang menyebut dia akan hengkang.”

Baca Juga

Timo Werner

Liverpool Berhasrat Datangkan Timo Werner

Liverpool – Nama Timo Werner kini tengah ramai diperbincangkan. Setelah Manchester United dan Chelsea yang menginginkan jasanya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *