Tuesday , 22 October 2019 15:29
Home / La Liga / Liverpool Ajukan Penawaran Resmi Untuk Dembele

Liverpool Ajukan Penawaran Resmi Untuk Dembele

BARCELONA – Barcelona dilaporkan telah menerima kontak dari Liverpool atas ketersediaan penyerang Ousmane Dembele di jendela transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, Dembele diketahui sering berkutat dengan cidera. Diyakini ia sejatinya merupakan pemain yang lebih disukai oleh Ernesto Valverde, namun karena faktor cidera, Dembele hanya baru memainkan 65 pertandingan di semua ajang.

Situasi ini membuat beberapa media yakin jika sang pemain telah frustasi dan telah membuka peluang untuk hengkang di musim panas ini.

Diario AS mengutip laporan dari situs web Teamtalk yang berbasis di Inggris mengklaim, Barcelona telah menerima proposan senilai € 105 juta untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Jumlah itu diketahui merupakan jumlah yang sama saat Barcelona membawanya dari Borussia Dortmind.

Pemain internasional Prancis itu mencetak 14 gol musim ini, tetapi dari 29 penampilannya di ajang La Liga tersebut, ia hanya 20 kali diturunkan dari awal laga karena memiliki masalah cidera.

Dikatakan bahwa Barca perlu menjual pemain di skuad tim utama untuk mendanai pembelian pemain lebih lanjut.

Sementaa di kubu Liverpool, sebelumnya klub yang telah menjuarai Liga Champions musim lalu itu dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Namun diyakini jika Liverpool tidak akan membawa keduanya ke Anfield pada musim panas ini.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *