Tuesday , 15 October 2019 13:11
Home / La Liga / Liverpool Bantah Dekati Gareth Bale

Liverpool Bantah Dekati Gareth Bale

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika Gareth Bale adalah pemain dengan kemampuan mengolah bola yang luar biasa. Namun, Klopp memastikan The Reds tak akan mampu menebusnya dari Real Madrid.

Klopp membantah secara halus jika pihaknya sama sekali tidak berniat mendatangkan Bale ke Anfield meski ia memuji sang pemain sebagai sosok yang luar biasa.

El Real masih terus berupaya mencari klub yang siap menampung Bale. Tiga klub Premier League, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Jika dia meninggalkan Real Madrid, itu akan menjadi transfer yang sangat mahal, dan Liverpool tidak mampu membelinya.” ujar Klopp seperti melansir Goal International.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi Anda perlu membuat tim, bukan hanya individu,” tegas pelatih asal Jerman itu.

Winger Timnas Wales itu santer disebut bakal angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, sudah tak lagi membutuhkan tenaga mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk menebus Gareth Bale dari Real Madrid. Banderol plus gaji yang terlalu mahal menjadi penyebab transfer tersebut sulit terwujud.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *