Wednesday , 16 October 2019 12:12
Home / La Liga / Liverpool Bantah Dekati Philippe Coutinho

Liverpool Bantah Dekati Philippe Coutinho

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan jika pihaknya tidak tertarik untuk kembali merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona meski memiliki peluang yang besar.

Klopp membantah jika pihaknya tengah menjajaki kemungkinan untuk kembali merekrut Coutinho. Sejauh ini, mereka hanya fokus untuk menjalani musim 2019-2020 mendatang dengan cenderung memperbaiki komposisi pemain yang sudah ada.

Liverpool tergolong menjadi klub yang sangat pasif khususnya di bursa transfer musim panas 2019 ini. Sebab, The Reds tidak ingin jor-joran dalam perburuan pemain.

“Saya harap ia bisa menemukan keberuntungannya di Barcelona,” ujar Klopp seperti melansir London Evening Standard.

“Coutinho adalah pemain yang fantastis. Kami harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk bisa mendatangkannya ke Liverpool dan saat ini bukan momen yang tepat.” tegasnya.

“Phil Coutinho adalah pemain yang hebat. Ia pasti memberikan kontribusi positif untuk tim yang ia perkuat. Saya tak pernah ragu dengan hal tersebut,” pungkas manajer asal Jerman itu.

Liverpool disebut sebagai satu di antara klub yang berpeluang mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu dari Barcelona di musim panas ini.

Terlebih, setelah El Barca menuntaskan transfer Antoine Griezmann spekulasi masa depan Coutinho semakin santer terdengar.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *