Monday , 25 June 2018 1:16
Home / Premier League / Liverpool Belum Menyerah Kejar Alisson
Alisson Becker, AS Roma, Liverpool

Liverpool Belum Menyerah Kejar Alisson

London – Runner up Liga Champions musim 2017-18, Liverpool dikabarkan masih belum menyerah mengejar Alisson Becker dan siap memberikan tawaran konkret pada AS Roma dalam waktu dekat.

Sebelumnya, kiper asal Brasil itu sempat angkat bicara terkait masa depannya. Alisson menekankan jika dirinya ingin segera memutuskan masa depannya, sebelum Piala Dunia 2018 dilangsungkan.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Liverpool, Real Madrid dan Paris Saint-Germain merupakan klub yang meminati jasa Alisson.

Liverpool disebut sebagai klub yang paling getol mengejar servisnya. Namun, mereka sempat disebut mengibarkan bendera putih dalam perburuan Alisson, lantaran harganya terlampau mahal yang ditaksir mencapai 80 juta Pounds.

Kabar ketertarikan Liverpool pada Alisson ini disambut gembira oleh penyerang The Reds, Roberto Firmino. Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan membantu klubnya agar bisa merekrut kompatriotnya tersebut.

Sayangnya ada kabar yang kurang mengenakkan bagi The Reds. Alisson disebut-sebut kurang berminat pindah ke Anfield, ia disebut lebih suka memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Selain itu, ia juga disebut makin berhasrat pindah ke Real Madrid lantaran prestasi klub yang luar biasa. Salah satunya adalah menjadi juara Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun.

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *