Thursday , 1 October 2020 22:46
Home / La Liga / Liverpool Bersedia Berikan Ox Chamberlan Kedalam Bagian Transfer Thomas Partey
foto: metro.co.uk

Liverpool Bersedia Berikan Ox Chamberlan Kedalam Bagian Transfer Thomas Partey

LIVERPOOL – Demi mendapatkan Thomas Partey, Liverpool kabarnya akan memberikan opsi lain dengan memasukan nama Ox Chamberlain kedalam bagian dari transfer dengan Atletico Madrid.

Saat ini masa depan Thomas Partey di Wanda Metropolitano memang belum menemui kepastian. Sejalan dengan upaya Atletico yang ingin memperbaharui kontraknya, Arsenal juga datang untuk memberikan iming-iming yang menarik di Inggris.

Saat ini kontrak Partey masih berjalan hingga pertengahan 2023 mendatang, namun klausul rilis pemain internasional Ghana itu dapat diaktifkan dengan tebusan sebesar € 50 juta – yang mana besaran itu menurut beberapa laporan akan disanggupi oleh Arsenal.

Atletico Madrid sendiri kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru dengan klausul rilis yang mencapai hingga € 100 juta, sementara kontrak baru itu akan mengikat Partey bersama Los Colchoneros hingga 2025.

Akan tetapi seperti dilansir media Inggris The Sun, Liverpool memiliki jalan lain dengan tujuan dapat menggoda Atleti untuk melepas Thomas Partey ke Anfield. Cara itu adalah dengan memasukan nama Alex Oxlade Chamberlain kedalam bagian dari transfer.

Di musim ini, Alex Oxlade Chamberlain masih merupakan salah satu pemain penting Jurgen Klopp dalam skuadnya. Namun mengingat posisi Ox yang dapat digantikan dengan banyak pemain membuat Liverpool diyakini tak akan keberatan melepas mantan pemain Arsenal itu pada musim panas ini.

Tercatat Chamberlain telah memainkan 34 pertandingan dengan sumbangan 7 gol di semua ajang untuk Liverpool musim ini.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *