Tuesday , 20 November 2018 3:31
Home / Premier League / Liverpool Bertekad Akhiri Laju Positif Arsenal
Liverpool, Premier League

Liverpool Bertekad Akhiri Laju Positif Arsenal

London – Laga berat akan segera dihadapi Liverpool dalam lanjutan matchday ke-11 Premier League. Mereka harus bertandang ke markas Arsenal akhir pekan ini. Meskipun bermain di kandang lawan, Alisson Becker percaya diri timnya bisa meraih angka penuh pada laga tersebut.

Skuat racikan Unai Emery sendiri tengah berada dalam performa terbaiknya sejauh ini. The Gunners belum tersentuh kekalahan sekalipun dalam 13 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi musim 2018-19 ini. Jelas raihan tersebut menjadi hasil yang sempurna dibawah naungan pelatih baru selepas kepergian Arsene Wenger.

Pada awal musim, Arsenal sebenarnya sempat mendapatkan hasil buruk pasca tumbang di kaki Manchester City dan Chelsea. Namun, skuad asuhan Unai Emery mampu bangkit dan meraih tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Meskipun demikian, Alisson Becker yakin timnya akan membuat The Gunners kesulitan pada laga malam nanti.

“Kami percaya diri dengan kualitas kami. Kami menghargai kualitas lawan tetapi kami tidak dapat menunjukkan rasa takut di lapangan, kami harus berani, kami harus melakukan yang terbaik untuk memainkan sepakbola terbaik kami.” ujar Alisson di sesi pers klub.

“Pastinya, ini akan menjadi pertarungan yang hebat dan sulit bagi Liverpool,” tegasnya.

“Sebuah tim dengan niat untuk memenangkan Premier League harus memenangkan laga seperti ini sehingga kita akan pergi ke sana dengan kemenangan dalam pikiran, sambil menjaga kaki kita tetap berpijak di tanah,” pungkas kiper berdarah Brasil itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *