Tuesday , 15 October 2019 15:25
Home / Ligue 1 / Liverpool Dalami Transfer Adrien Rabiot
Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, Liverpool

Liverpool Dalami Transfer Adrien Rabiot

London – Raksasa Premier League, Liverpool tampaknya masih menaruh hati terhadap gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. The Reds ingin mendatangkan sang gelandang musim panas ini.

Di musim panas kemarin, Rabiot menjadi rebutan banyak klub. Gelandang berusia 23 tahun itu tampil dengan apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir, maka tak heran jika sejumlah tim jatuh hati dengan kemampuannya.

Rabiot menjadi incaran Liverpool dan Barcelona. Namun, kedua klub tersebut sejauh ini belum melepas tawaran secara resmi meski ia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Sebelumnya Rabiot kabarnya menolak tawaran dari Liverpool di musim panas kemarin. Pasalnya ia sudah intens bernegosiasi dengan Barcelona. Namun, proses negosiasi itu batal terlaksana lantaran El Barca lebih tertarik untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

The Reds kabarnya menyadari bahwa Rabiot gagal pindah ke Barcelona. Untuk itu mereka berencana akan merekrutnya di musim panas ini.

Belakangan ini lini tengah Liverpool banyak dikritik karena performa lini tengah mereka yang kurang stabil. Untuk itu Klopp berencana menambah amunisi lini tengahnya di musim panas nanti.

Menurut laporan yang berhembus, Rabiot menuntut gaji sekitar 10 juta euro per musim.

Baca Juga

Olivier Giroud Tak Menyesal Gabung Chelsea!

London – Penyerang Timnas Prancis, Olvier Giroud, menegaskan tak pernah menyesal hengkang dari Arsenal dan bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *