Saturday , 17 November 2018 6:10
Home / Premier League / Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne
Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke Anfield pada musim panas tahun depan.

Insigne menjadi andalan di lini depan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pemain 27 tahun itu juga kerap mengisi skuat inti tim nasional Italia.

Penampilan impresif Insigne berlanjut di musim ini. Sejauh ini dirinya sukses mendulang tujuh gol dari 10 laga terakhir bersama Il Partenopei di berbagai kompetisi. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terkesan dengan performa konsisten Insigne dan ingin merekrutnya pada musim panas 2019 mendatang, guna menambah kekuatan lini serang timnya.

Meski demikian, ambisi Liverpool memboyong Insigne tak bakal terwujud dengan mudah lantaran kubu Il Partenopei kemungkinan besar tidak akan melepas sang bintang dengan harga murah.

Tak hanya itu, upaya The Reds untuk mendatangkan sang striker tampaknya akan terganjal dengan keinginan pelatih Carlo Ancelotti, yang sangat ketergantungan kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Napoli masih memiliki kans untuk bersaing dengan Juventus di ajang Serie A Italia, meski Bianconeri sangat dominan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United¬†kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *