Saturday , 15 December 2018 8:46
Home / La Liga / Liverpool dan Arsenal Rebutan Servis Dembele
Ousmane Dembele, Barcelona, Liverpool

Liverpool dan Arsenal Rebutan Servis Dembele

London – Upaya Liverpool untuk menjajaki transfer Ousmane Dembele dipastikan tidak berjalan mulus. Rival domestik, Arsenal kabarnya juga tertarik terhadap bintang Barcelona tersebut dan siap menjajaki transfernya di Januari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun tersebut ramai diperbincangkan bakal dilepas oleh raksasa Catalan dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi, nama Dembele kian menguat selepas performa indisipliner yang dilakukan oleh winger berdarah Prancis itu.

Situasi tersebut kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh Arsenal dan Liverpool. Kedua klub sejatinya merupakan peminat lama eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Ini bukan kali pertama Dembele dihubungkan dengan Arsenal. Pada awal tahun 2018 kemarin, ia kabarnya diminati oleh Arsene Wenger kendati manajer asal Prancis itu tidak melakukan langkah yang konkret untuk sang pemain.

Hasrat Unai Emery untuk mendatangkan Dembele semakin besar saat Danny Welbeck dipastikan absen lama karena cedera yang parah. Alhasil pelatih asal Spanyol itu akan bergerak untuk merekrutnya di bulan Januari nanti. Dirinya sempat mengamati sang pemain kala masih menukangi Paris Saint-Germain.

Arsenal sendiri dikabarkan cukup percaya diri untuk mendatangkan Dembele lantaran sosok Sven Mislintat.

Mislintat sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Dembele. Dirinya merupakan sosok vital yang mendatangkan Dembele ke Borussia Dortmund pada tahun 2016 silam.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *