Wednesday , 12 December 2018 1:19
Home / Bundesliga / Liverpool dan Barcelona Rebutan Servis Luka Jovic
Luka Jovic, Barcelona, Liverpool

Liverpool dan Barcelona Rebutan Servis Luka Jovic

Spanyol – Barcelona dan Liverpool tengah bersaing dalam perburuan pemain muda Serbia, Luka Jovic. Pemuda berusia 20 tahun itu bersinar di Bundesliga bersama klub Eintracht Frankfurt.

Jovic mampu menjaringkan 17 gol dari 31 penampilan, meski 16 diantaranya tampil sebagai pemain pengganti di Bundesliga sejak awal musim lalu. Bomber berdarah Serbia itu bergabung dengan Frankfurt sebagai pemain pinjaman dari Benfica.

Tak ayal jika performa apiknya mampu menghadirkan minat Liverpool dan Barcelona. Bahkan, kedua klub tersebut tengah mempertimbangkan opsi untuk mengamankannya di jendela transfer Januari mendatang.

Barcelona mempertimbangkan Jovic untuk menjadi calon penerus Luis Suarez yang sejauh ini sudah termakan oleh usia. Raksasa Catalan sendiri akan terus mengamati perkembangan sang pemain bersama Frankfurt dan baru akan bergerak lebih intens jika langkah formal mereka berjalan manis.

Sementara Liverpool mengincar servis Jovic sebagai langkah antisipasi kepergian Roberto Firmino dari Anfield. Bahkan rumor tersebut kian santer terdengar dan semakin mencuat ke permukaan.

Selain kontraknya yang akan segera habis bersama Benfica di tahun 2o20 mendatang, Jovic sendiri kabarnya bisa ditebus dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *