Saturday , 24 October 2020 13:55
Home / La Liga / Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai menyiapkan langkah untuk merayu sang pemain agar mau meninggalkan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe kabarnya sudah memberitahu klubnya bahwa ia ingin hengkang ke klub lain pada tahun depan. Kontrak sang pemain sendiri bersama PSG bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang. Artinya, ia ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa.

Kini tersiar kabar jika ada dua klub yang langsung melakukan gerak cepat menyusul rumor keinginan Mbappe hengkang dari ibu kota Prancis.

Mereka adalah Liverpool dan Real Madrid. Kedua klub top Eropa tersebut memang sudah sempat dihubungkan dengan Mbappe pada jendela transfer sebelum-sebelumnya. Namun transfer kepindahan Kylian Mbappe belum juga terlaksana.

Beberapa waktu lalu, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menetapkan banderol Mbappe, yakni mencapai 324 juta euro. Tentu, nilai tersebut jauh lebih besar dari angka transfer pemain termahal yang kini dipegang Neymar senilai 222 juta euro.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *