Wednesday , 8 April 2020 3:25
Home / Premier League / Liverpool Dapatkan Bek Muda Barcelona
Foto: goal.com

Liverpool Dapatkan Bek Muda Barcelona

Liverpool memberi konfirmasi telah mendapatkan pemain ketujuhnya di bursa transfer musim panas. Adalah bek muda asal Barcelona, Juanma Garcia Rey resmi berseragam Si Merah.

Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya sempat menjalani sesi uji coba 10 hari bersama tim U-23 Liverpool dan penampilannya yang mengesankan membuat manajemen menyodorkan kontrak.

Kendati telah bergabung, Juanmi tidak sepenuhnya langsung tampil di tim utama Juergen Klopp musim ini. Ia tetap bergabung di tim U-23 di bawah asuhan Michael Beale.

Juanmi adalah lulusan akademi La Masia milik Barcelona. Ia juga membela tim nasional Spanyol usia muda bersama-sama dengan dua pemain muda Liverpool, Pedro Chirivella dan Madger Gomes.

Juanma adalah pemain ketujuh yang didapatkan Liverpool musim ini di bawah Juergen Klopp. Pembelian termahal Liverpool adalah Sadio Mane yang didatangkan dari Southampton dengan harga £35 juta, dan kemudian Georginio Wijnaldum senilai £23,2 juta.

Sementara dua pemain lainnya didapatkan dengan harga di bawah £10 juta yaitu Loris Karius senilai £5,27 juta dan Ragnar Klavan 4,25 juta. Kemudian penjaga gawang Alexander Manninger direkrut dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *