Thursday , 21 November 2019 15:40
Home / Premier League / Liverpool Ditempel City, Jurgen Klopp Tak Panik!
Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City

Liverpool Ditempel City, Jurgen Klopp Tak Panik!

London – Liverpool kembali meraih kemenangan setelah di dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang. The Reds menang 5-0 atas Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris di Anfield, Kamis 28/2/19 waktu setempat.

Lima gol The Reds ke gawang Watford dicetak oleh Sadio Mane dan Virgil van Dijk masing-masing dengan dua gol. Sementara satu gol lagi disumbangkn Divock Origi.

Kemenangan ini membuat Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin. The Reds memimpin satu angka dari Manchester City yang secara bersamaan juga berhasil menang 1-0 atas West Ham United.

Situasi tersebut membuat persaingan Liverpool dan City dalam perebutan gelar juara semakin ketat. Namun, Jurgen Klopp menegaskanya timnya tidak terpengaruh dengan tekanan yang diberikan oleh sang rival.

“Satu-satunya yang dapat kita lakukan adalah bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan dan kita akan melihat apa yang terjadi,” ujar Klopp seperti melansir The Guardian.

“Jika anda berada di puncak klasemen, sangat mungkin bahwa semua pesaing menang, begitulah adanya,” tegas manajer asal Jerman itu.

Di satu sisi, Klopp sangat menyadari betul betapa bahaya yang akan ditimbulkan oleh pesain terdekatnya yakni The Citizens. Terlebih lagi, dalam beberapa laga terakhir Manchester City jarang sekali kehilangan poin.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *