Monday , 14 October 2019 13:51
Home / Premier League / Liverpool Ditinggal Pemain Kunci Hingga Akhir Musim
foto: skysports.com

Liverpool Ditinggal Pemain Kunci Hingga Akhir Musim

LIVERPOOL – Sedang berjuang keras untuk mempertahankan zona champions, Liverpool harus dihadapi dengan kabar buruk setelah gelandang andalan mereka, Sadio Mane dilaporkan akan absen hingga akhir musim.

Kabar didapat setelah laman resmi klub melansir bahwa pemain internasional Senegal tersebut mengalami cidera lutut saat derby Merseyside akhir pekan lalu.

“Kami telah mendapat kepastian, Sadio akan menjalani serangkaian operasi. Kami tidak tahu kapan itu akan dimulai, namun kami bisa memastikan bahwa musim nya telah berakhir.” pugkas pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pada laman resmi klub.

“Setelah saya melihat kejadian ulang, saya sudah menyangka bahwa cidera yang didapat Mane bukanlah cidera ringan. Namun akhir musim juga tidak akan lama lagi, jadi bisa kami pastikan Mane hampir mustahil bisa kembali sebelum musim selesai.”

“Namun dia akan mendapatkan istirahat panjang dan akan siap untuk musim baru, itu satu-satunya kabar baik.”

Mane sendiri bukanlah satu-satunya pemain Liverpool yang sedang berurusan dengan masalah cidera. Sebagaimana diketahui Adam Lallana, Jordan Henderson dan Daniel Sturridge juga tengah mengalami masalah pada kebugaranya masing-masing.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *