Tuesday , 7 July 2020 10:02
Home / Premier League / Liverpool Gunakan Jersey Spesial Kontra Manchester United
Foto: liverpoolfc.com

Liverpool Gunakan Jersey Spesial Kontra Manchester United

Liverpool dipastikan akan menggunakan jersey spesial di pertandingan kontra Manchester United dalam tajuk The North-West Derby, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Hal spesial dari jersey tersebut ada pada bagian dada. Biasanya, saat The Reds tampil, tulisan di bagian dada pemain adalah sponsor Standard Chartered.

Namun, pengecualian untuk laga melawan The Red Devils nanti. Para pemain Liverpool akan menggunakan jersey dengan tulisan Seeing is Believing dengan lambang mata menggantikan tulisan Standard Chartered.

liverpool

Seeing is Believing adalah kampanye yang dilakukan Standard Chartered sebagai bentuk amal untuk membantu orang di seluruh dunia yang memiliki penglihatan kurang baik. Kampanye ini sudah dilakukan oleh Liverpool dan Standard sejak beberapa musim lalu, dan inti dari kampanye adalah menyelematkan banyak orang dari kebutaan.

Aksi ini turut mendapat dukungan dari sang manajer, Jurgen Klopp. Ia mengetahui betapa pentingnya penglihatan sebagai seseorang yang memakai kacamata.

“Sebagai seseorang yang memakai kacamata, saya tahu betapa pentingnya penglihatan untuk karier saya dan mata pencaharian,” ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

“Itu sebabnya masalah ini sangat penting bagi saya. Kami benar-benar melihat ke depan untuk apa yang akan menjadi pertandingan yang fantastis di Anfield,” lanjutnya.

“Ini adalah saat yang sempurna untuk kampanye Seeing is Believing karena permainan ini harus dilihat orang-orang yang percaya apa yang akan terjadi,” tutur Klopp.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *