Saturday , 11 July 2020 14:21
Home / Premier League / ‘Liverpool Harus Memainkan Sturridge Sejak Awal’
foto: skysports.com

‘Liverpool Harus Memainkan Sturridge Sejak Awal’

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyatakan Liverpool akan sangat terbantu jika memainkan Sturridge dari awal pertandingan guna mengejar defisit satu gol dari Villarreal.

Dengan membawa kekalahan 1-0 atas Villarreal pada leg pertama, The Reds wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke partai final.

Dengan kondisi tersebut, Carragher menilai bahwa Jurgen Klopp harus memainkan penyerang paling tajamnya sejak menit awal laga. Dan menurutnya Daniel Sturridge lah yang memiliki predikat tersebut.

“Saya sangat berharap Sturridge ada pada starter Liverpool besok. Bukan bermain pada posisi Firmino. Tapi dia harus ada di disana.” ungkap Carra pada Liverpool Echo.

“Pertahanan Villarreal sangatlah kuat dan saya yakin Liverpool tidak akan mendapat banyak peluang terbuka. Namun sekalinya dapat Liverpool harus menyelesaikannya dengan sempurna, Sturridge adalah yang terbaik untuk level ini. Catatan rekor golnya juga sangat baik.”

“Untuk pertandingan sendiri, posisi kedua tim untuk lolos masih 50:50.”

 

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *