Monday , 22 October 2018 11:16
Home / Premier League / Liverpool Hidupkan Asa Boyong Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal

Liverpool Hidupkan Asa Boyong Aaron Ramsey

London – Negosiasi kontrak baru Aaron Ramsey bersama Arsenal tak kunjung menemukan titik terang membuat sejumlah klub elit Eropa siaga. Termasuk Liverpool, yang kabarnya mulai mengintip peluang untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield musim depan.

Masa depan Ramsey bersama Arsenal belakangan ini tak kunjung menemukan titik jelas. Selain kontraknya yang akan segera berakhir di Januari 2019 mendatang, kubu The Gunners juga belum menemukan solusi sejauh ini.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub seperti AC Milan dan Liverpool mengantri untuk mendapatkan servis pemain berusia 27 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, manajemen Arsenal sudah membuka negosiasi kontrak dengan pemain asal Wales itu. Negosiasi tersebut berjalan lancar, meski di akhir jalan kubu The Gunners merasa keberatan jika harus menyetujui tuntutan Ramsey yang mematok kenaikan gaji secara signifikan.

Hal inilah yang kemudian berusaha dimanfaatkan oleh pihak Liverpool. Jurgen Klopp memutuskan jika dirinya akan kembali berusaha mendekati Ramsey sekali lagi.

Tak berhenti sampai disitu, sang pelatih juga menawarinya kesempatan untuk berlaga di ajang Liga Champions serta terlibat dalam perburuan gelar Premier League.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *