Friday , 15 November 2019 11:50
Home / Premier League / Liverpool Ikut Buru Cesc Fabregas?
foto: metro.co.uk

Liverpool Ikut Buru Cesc Fabregas?

LIVERPOOL – Alih-allih perkuat lini tengah, Liverpool dilaporkan ikut serta kedalam perburuan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Menurut laporan media lokal Inggris Daily Star, Liverpool yang kemungkinan besar bakal ikut berkompetisi di Liga Champions siap menambah amunisi baru, dan nama Cesc Fabregas masuk kedalam daftar belanja The Reds pada musim panas mendatang.

Sementara kondisi Fabregas sendiri diprediksikan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah menemui kesulitan untuk masuk kedalam skuat utama Antonio Conte. Sebagaimana diketahui musim ini Fabregas lebih sering bermain dari bangku cadangan ketimbang main sejak awal pertandingan.

Meski telah mengemas 25 laga, Fabregas tercatat turun dari bangku cadangan sebanyak 15 kali. Meskipun demikian mantan punggawa Barcelona tersebut telah membukukan 4 gol dan 9 assist dari 1047 menit yang telah ia mainkan.

Namun Liverpool jelas tidak bergerak sendirian. Sebelumnya media Italia digemborkan dengan berita bahwa Milan akan memberikan penawaran besar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Didatangkan Chelsea dari Barcelona pada 2014 lalu, kontrak Fabregas di London sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2019 mendatang.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London –¬†Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan¬†Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *