Wednesday , 20 November 2019 5:48
Home / Bundesliga / Liverpool Incar Gelandang Roma Andai Gagal Dapatkan Brandt
Foto: wp.com

Liverpool Incar Gelandang Roma Andai Gagal Dapatkan Brandt

LIVERPOOL – Belum juga mendapatkan perkembangan positif dari transfer saga Julian Brandt, Liverpool dikabarkan menjadikan gelandang AS Roma, Mohamed Salah sebagai alternatif andai buruan utama gagal dirampungkan.

Sebelumnya Brandt sendiri sempat menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk terus berseragam Bayer Leverkusen ketimbang harus berpindah ke klub yang lebih ternama namun tidak ada jaminan ia akan bermain secara reguler.

“Jika kau memilih untuk pindah klub, tentu saja tidak ada jaminan kau akan dimainkan secara reguler.” ujar Brandt pada Focus.

“Saya yakin lebih penting untuk mendapatkan menit bermain yang banyak dan itu yang akan saya dapatkan di Bayer Leverkusen.”

Sementara itu Anfield HQ melansir The Reds akan mengalihkan perhatiannya terhadap mantan punggawa Chelsea yang saat ini bermain untuk Gialorossi, Mohamed Salah.

Sejatinya rumor ketertarikan Liverpool terhadap Salah sudah berhembus pada transfer musim dingin lalu. Namun rumor tersebut hanya berhembus hingga kembali di udarakan pada saat ini.

Saat ini peman internasional Mesir tersebut merupakan pemain reguler Roma dibawah arahan Luciano Spaletti dengan 28 kali tampil. Tercatat Salah telah membukukan 13 gol serta 10 assist di kompetisi Serie A musim ini.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *