Saturday , 23 February 2019 3:09
Home / Bundesliga / Liverpool Intip Peluang Gaet Benjamin Pavard
Benjamin Pavard, Stuttgart

Liverpool Intip Peluang Gaet Benjamin Pavard

London – Raksasa Premier League, Liverpool, berencana untuk memperkuat barisan pertahanannya di bursa transfer musim dingin nanti. The Reds mengincar servis Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Salah satu sektor yang akan kembali dibenahi oleh Jurgen Klopp yakni sektor bek kanannya. Pasalnya, sang pelatih butuh bek untuk menemani Trent Alexander-Arnold lantaran Nathaniel Clyne kerap kali harus berkutat dengan cedera.

Klopp sendiri sudah menemukan kandidat yang tepat untuk mengisi sektor tersebut. Pelatih asal Jerman itu menginginkan sosok Benjamin Pavard untuk bergabung dengan timnya di bulan Januari nanti.

Sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengan minat terhadap bek kanan. Hal itu tidak terlepas dari perannya membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 dengan serangkaian penampilan yang mengesankan.

Pavard sendiri masih terikat kontrak dengan Stuttgart hingga tahun 2021 mendatang. Klopp merupakan pengagum berat sang pemain, pelatih berkebangsaan Jerman sangat ingin untuk mendaratkan bek dalam kesepakatan 32 juta Pounds di jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Liverpool, Mohamed Salah, Juventus

Juve Tanggapi Rumor Transfer Mohamed Salah

Turin – Juventus dalam beberapa pekan terakhir tengah dikaitkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *