Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / Premier League / Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile
Lazio, Ciro Immobile, Liverpool

Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile

London – Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds bahkan bersedia mengutus pemandu bakat untuk mengamati performa sang pemain secara langsung.

Menurut laporan yang beredar, The Reds akan mengirim scout untuk melihat dan menilai langsung performa Immobile kala Lazio berhadapan dengan Napoli pada akhir pekan ini.

Liverpool sendiri merasa cukup yakin bisa mengamankan sosok pemain berusia 28 tahun tersebut ke Anfield pada musim dingin ini. Selain itu, The Reds juga memiliki hubungan yang cukup baik dengan manajemen Lazio sehingga besar kemungkinan potensi transfer Immobile bakal berjalan mudah.

Hal ini tak lepas dari kerjasama yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Lazio pernah mendatangkan Lucas Leiva dan Luis Alberto dari tim asal kota Merseyside tersebut.

Di satu sisi, alasan The Reds untuk mengejar jasa Immobile lantaran tak lain sebagai langkah antisipasi kepergian Danniel Sturridge dan Divock Origi. Kedua pemain tersebut saat ini santer digosipkan bakal angkat kaki dari Anfield pada akhir musim nanti.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *