Monday , 22 October 2018 11:13
Home / Premier League / Liverpool Intip Peluang Rekrut Piotr Zielinski
Piotr Zielinski, Napoli

Liverpool Intip Peluang Rekrut Piotr Zielinski

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat angin segar untuk bisa mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski di jendela transfer Januari mendatang.

Gelandang berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan Il Partenopei di awal musim 2018-19 ini. Zielinski menunjukan performa konsisten dibawah naungan Carlo Ancelotti.

Piotr Zielinski menjadi incaran dua klub top Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea. The Blues berusaha mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, usaha tersebut gagal terealisasi setelah Maurizio Sarri resmi mengamankan Jorginho. Saat ini, Zielinski masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021 mendatang.

Kali ini peluang Liverpool untuk mengamankan servisnya cukup terbuka lebar, terlebih selepas pemain berdarah Polandia itu menolak tawaran kontrak baru yang dilayangkan oleh kubu manajemen klub.

Napoli berniat memperbarui kontrak tersebut. Zielinski memiliki harga klausul penjualan mencapai 65 juta euro, tak hanya itu pihak manajemen berencana menaikkan harga klausul tersebut menjadi 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Hal tersebut membuat kans The Reds cukup terbuka untuk mengamankan servisnya di Januari mendatang. Dengan syarat Liverpool harus memenuhi tuntutan klausul yang tertera di kontrak sang pemain.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *