Wednesday , 12 December 2018 3:40
Home / La Liga / Liverpool Isolasi Klub Asal Catalan
Barcelona, Liverpool, Coutinho

Liverpool Isolasi Klub Asal Catalan

London – Liverpool tidak perlu risau para pemain bintangnya akan dibajak oleh Barcelona di bursa transfer mendatang. Raksasa Catalan disebut sudah sepakat untuk tidak lagi belanja pemain di Anfield hingga tahun 2020.

Barcelona memang kerap terlibat transaksi transfer dengan pihak Liverpool. Ada beberapa pemain penting The Reds yang didatangkan oleh raksasa Catalan. Javier Mascherano, Luis Suarez dan yang teranyar yakni Philippe Coutinho di jendela transfer Januari 2018 lalu.

Klub asal Catalan tersebut membeli Coutinho dengan harga transfer sebesar 120 juta euro. Namun, setelah ini kubu Barca akan absen membajak pemain dari Liverpool di bursa transfer Januari mendatang.

Ada sebuah klausul khusus yang membuat Barcelona tidak akan membeli pemain dari Liverpool. Klausul ini adalah bagian dari kesepakatan transfer Philippe Coutinho pada awal tahun 2018 lalu. Kesepakatan tersebut akan berlaku hingga tahun 202o mendatang.

Kesepakatan ini diambil lantaran pihak The Reds tak ingin pemainnya kembali dibajak oleh Barca. Sebab, bagi hampir setiap pemain, menolak pinangan klub asal Catalan tersebut merupakan pilihan yang sulit.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *