Saturday , 23 June 2018 4:05
Home / Premier League / Liverpool Kalah, Van Dijk Sesalkan Performanya
Foto: Metro

Liverpool Kalah, Van Dijk Sesalkan Performanya

MANCHESTER – Drama besar Liga Inggris akhir pekan yang mempertemukan tuan rumah Manchester United melawan tamunya Liverpool, berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Adapun penyerang belia Setan Merah, Marcus Rashford, menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah setelah berhasil memborong dwi gol ke gawang The Reds. Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol bunuh diri Eric Bailly di menit ke 66.

Hasil ini tampak membuat bek termahal Liverpool, Sergio Van Dijk, merasa terpukul. Mantan punggawa Southampton itu dalam konferensi pers mengaku sangat menyesalkan performanya.

“Kami menempatkan diri kami di posisi yang tidak bagus. Saya seharusnya mampu menghalau gol kedua. Saya tak memperkirakannya. Itu juga berbelok karena defleksi, jadi sedikit kurang beruntung.” sesal Van Dijk pada¬†BBC Sport.

“Mereka memberi kami waktu, bertahan total – bahkan di kandang – dan berharap yang terbaik lewat serangan balik dan itulah yang mereka lakukan di babak kedua.”

“Namun kami lebih dulu menempatkan diri di posisi yang buruk. Kami perlu menganalisis apa yang kami lakukan di paruh pertama,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *