Tuesday , 14 July 2020 2:48
Home / Premier League / Liverpool Kandaskan Stoke City
Foto: thisisanfiled.com

Liverpool Kandaskan Stoke City

STOKE – Bintang Liverpool, Mohamed Salah tampil gemilang saat timnya mengandaskan Stoke City pada laga pekan ke-14 Liga Primer.

Melawat ke markas Stoke City di Bet365 Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB, Liverpool membawa pulang poin penuh usai menang dengan skor 3-0.

Padahal dalam laga itu, Mohamed Salah tidak bermain dari awal laga. Tapi, Liverpool sukses unggul 1-0 di babak pertama melalui Sadio Mane pada menit ke-17.

Barulah di babak kedua, Jurgen Klopp memasukkan Mohamed Salah menggantikan Solanke. Di menit ke-77, dia mencetak gol pertamanya untuk memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

Hanya berselang enam menit, Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol keduanya ini memastikan Liverpool menang telak 3-0.

Dua gol ke gawang Stoke menjadikan Salah sebagai top skorer sementara Liga Primer dengan 12 gol. Dia unggul dua gol atas Harry Kane yang menjadi pesaing terdekatnya.

Kemenangan atas Stoke City membuat Liverpool tetap berada di posisi kelima dengan 26 poin dari 14 laga. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang menguasai puncak. Adapun Stoke City berada di peringkat ke-16 dengan 13 poin.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *