Wednesday , 12 December 2018 1:38
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Cedera Joe Gomez
Liverpool, Joe Gomez, Premier League

Liverpool Konfirmasi Cedera Joe Gomez

London – Bek andalan Liverpool, Joe Gomez dipastikan absen selama enam pekan ke depan lantaran mengalami cedera lutut dalam laga kontra Burnley tengah pekan kemarin.

Indikasi awal menyebut bahwa sang pemain harus menepi dari lapangan selama enam pekan. Meski demikian, durasi tersebut masih bergantung pada perkembangan proses pemulihan. Dari hasil pemeriksaan Gomez divonis menderita cedera patah tulang lutut kiri bagian bawah.

Dalam laga tersebut, Gomez yang bermain sejak menit pertama harus ditarik keluar di menit ke-23 setelah berduel dengan pemain lawan. Pelatih Jurgen Klopp memasukan Trent Alexander-Arnold untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan timnya.

Cedera Gomez tentu menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Pasalnya, bek 21 tahun itu menunjukkan penampilan impresif dan terus mendapat kepercayaan dari Jurgen Klopp sepanjang musim ini.

Selain itu, The Reds juga bakal kekurangan amunisi di tengah jadwal super padat yang mereka hadapi di depan, termasuk ketika memasuki periode sibuk pada Natal dan pergantian tahun nanti.

Setelah akhir pekan ini melawat ke markas Bournemouth, Liverpool sudah dihadapkan dengan laga hidup mati di pentas Liga Champions melawan Napoli tengah pekan depan. Selanjutnya, The Reds bakal menjamu rival abadi mereka, yakni Manchester United di Anfield.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *