Saturday , 17 November 2018 4:54
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Cedera Naby Keita
Naby Keita, Liverpool

Liverpool Konfirmasi Cedera Naby Keita

London – Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengalami cedera saat membela timnas Guinea. Hal tersebut sekaligus memperpanjang daftar pemain The Reds yang harus masuk ruang perawatan.

Keita mengalami cedera hamstring saat Guinea menghadapi Rwanda dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika 2019, Selasa 16/10/18 waktu setempat. Cedera tersebut membuat eks pemain RB Leipzig ditarik keluar pada akhir babak pertama.

Naby Keita menjadi pemain keempat Liverpool yang mengalami cedera saat memperkuat tim nasional. Sebelumnya, Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Sadio Mane juga mengalami masalah serupa.

Namun, pihak klub masih belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami Keita. Tim medis akan lebih dulu mengecek kondisi pemain berusia 23 tahun saat kembali ke tim.

Berbeda dengan Keita, Van Dijk dan Salah diperkirakan tetap bisa dimainkan Jurgen Klopp. Liverpool akan bersua Huddersfield pada akhir pekan ini. The Reds saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2018-19. Roberto Firmino dan kolega berhasil mendulang 20 poin.

Perolehan poin tersebut masih sama kuat dengan sang pemuncak Manchester City dan Chelsea yang berada di posisi kedua berkat unggul kolektivitas gol sementara.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *