Monday , 18 November 2019 0:25
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Cedera Roberto Firmino
Watford, Roberto Firmino, Liverpool

Liverpool Konfirmasi Cedera Roberto Firmino

London – Liverpool kemungkinan tidak bisa memainkan Roberto Firmino saat menghadapi Watford pada tengah pekan ini. Striker asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Manchester United.

Roberto Firmino menjadi satu di antara empat pemain yang mengalami cedera pada babak pertama laga Liverpool kontra Manchester United pekan kemarin. Pemain berusia 27 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-31 dan digantikan dengan Daniel Sturridge.

Menurut laporan yang beredar, sang pemain mengalami masalah di pergelangan kakinya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih belum bisa mengevaluasi kondisi Firmino.

“Sayang sekali, saya belum mendapat informasi lanjutan mengenai kondisi Firmino. Saya rasa cedera pergelangan kakinya cukup parah,” ujar Klopp seperti melansir Daily Mail.

“Firmino sempat mengatakan ingin mencoba bermain, namun ia tidak bisa menahan sakit. Jadi yang terbaik adalah membiarkan dirinya untuk menjalani proses pemulihan terlebih dahulu.” tegasnya.

“Sampai saat ini, Firmino masih terus menjalani pemeriksaan. Saya yakin ia akan pulih dalam waktu yang singkat. Kami hanya bisa menunggu,” pungkas manajer asal Jerman itu.

Liverpool akan menghadapi Watford pada laga pekan ke-28 Premier League. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield pada Rabu 27/2/19 waktu setempat.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *