Sunday , 20 January 2019 20:16
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Cedera Trent Alexander-Arnold
Liverpool, Alexander-Arnold, Jurgen Klopp

Liverpool Konfirmasi Cedera Trent Alexander-Arnold

London – Liverpool mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Sabtu 12/1/19 dalam lanjutan Premier League. Gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 57 poin dari 22 pertandingan, unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Namun demikian, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengalami cedera engkel. Jurgen Klopp sendiri memberi kepastian terkini perihal situasi anak asuhnya itu. Eks manajer Borussia Dortmund itu berharap cedera Arnold tak memakan waktu yang cukup lama.

“Dia mencoba sprint tetapi saya tidak suka melihat kondisi dirinya. Dia tampak melambat. Saya pikir dirinya sedikit pincang jadi saya pikir itu bukan hal yang bagus.” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Saya belum tahu kabarnya. Itu adalah situasi terakhir saat pemanasan, saya pikir dia menginjak bola, namun saya tidak melihatnya langsung,” tegasnya.

“Saya hanya melihatnya jatuh. Sesaat sesudahnya, dia berbaring di tanah, dia adalah anak yang kuat, sehingga situasi itu bukan pertanda baik,” pungkas manajer berdarah Jerman itu.

Saat ini, Klopp baru mendapatkan penjelasan singkat dari dokter yang menangani Alexander-Arnold. Dari penjelasan dokter, Klopp tahu betapa sakitnya cedera yang dialami bek asal Inggris tersebut.

Baca Juga

Lazio, Ciro Immobile, Liverpool

Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile

London – Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *