Sunday , 20 October 2019 18:39
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Masa Depan Daniel Sturridge
Liverpool, Daniel Sturridge, Premier League

Liverpool Konfirmasi Masa Depan Daniel Sturridge

London – Teka-teki mengenai masa depan Daniel Sturridge mulai menemukan titik terang. Liverpool kabarnya akan mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu.

Liverpool masih menaruh harapan terhadap Sturridge. Menurut laporan yang beredar, bomber berdarah Inggris kabarnya akan dipertahankan oleh tim asal kota Merseyside itu.

Jurgen Klopp menjadi salah satu sosok dibalik keputusan The Reds mempertahankan Sturridge. Bahkan sebagai bentuk komitmennya terhadap pemain berusia 29 tahun itu, dalam waktu dekat ini Klopp siap menggelar pertemuan dengan pihak manajemen Liverpool perihal masa depan Daniel Sturridge.

Sturridge kabarnya akan ditawarkan kontrak berdurasi pendek sebagai pencegahan jika sang striker kembali berkutat dengan cedera. Meski belum diketahui secara detail durasi kontrak baru yang akan mengikatnya di Anfield.

Di satu sisi, Klopp juga menyukai etos kerja sang pemain yang berhasil memberikan dampak besar bagi timnya sejauh ini.

Sturridge tercatat sudah mengemas 4 gol dan 1 assist bagi Liverpool di semua kompetisi sepanjang musim 2018-19 ini. Di mana ia selalu tampil baik saat menggantikan Roberto Firmino di ujung tombak The Reds.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *