Wednesday , 21 October 2020 22:55
Home / Premier League / Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara
foto; Twitter @LFC

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen di musim panas ini.

Liverpool telah menyelesaikan penandatanganan Thiago Alcantara dari Bayern Munich dalam kesepakatan yang berpotensi menelan biaya hingga £ 27 juta – dengan £ 20 juta dibayarkan dimuka. Kesepakatan itu menghasilkan kontrak berdurasi empat tahun yang telah ditandangani Thiago.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini.” pungkas Thiago pada laman resmi klub.

“Ketika tahun-tahun berlalu, anda mencoba untuk menang sebanyak yang anda bisa – dan ketika anda menang, anda ingin memenangkan lebih banyak. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya; Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin.”

“Ini juga jenis kekeluargaan yang saya butuhkan karena kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan klub dan saya pikir saya akan merasakan itu, saya akan memiliki perasaan luar biasa itu, dengan klub ini.”

“Saya harus beradaptasi dengan tim secepat yang saya bisa dalam situasi dan konteks yang kita jalani saat ini.”

“Semuanya lebih kompak dan kami memulai sedikit kemudian, tapi tetap saja sepak bola adalah sepak bola dan saya pikir kami harus menggabungkan semua hal besar, semua hal baik yang kami miliki. Saya akan membantu tim dengan cara bertahan dan ofensif dan juga dalam aspek mental.”

“Ini bukan tentang mengucapkan kata-kata, ini tentang melakukan sesuatu. Saya akan memberikan hati saya di lapangan kepada rekan satu tim saya, klub dan juga untuk para fans.”

Thiago sendiri menjadi rekrutan kedua Liverpool di musim panas ini, menyusul kedatangan Kostas Tsimikas dari Olympiacos.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *