Saturday , 15 December 2018 10:11
Home / Premier League / ‘Liverpool Layak Menjadi Juara Liga Premier Musim Ini’
foto: mirror.co.uk

‘Liverpool Layak Menjadi Juara Liga Premier Musim Ini’

LIVERPOOL – Mantang punggawa Manchester United, Owen Hargreaves percaya musim ini Liverpool kembali merupakan kandidat juara yang kuat setelh melihat permainan anak asuh Jurgen Klopp pada tiga partai terakhir Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui sejauh ini Liverpool telah menngumpulkan 7 poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Perolehan tersebut membuat Sadio Mane dkk duduk di peringkat 2, menguntit Manchester United yang masih dalam poin sempurna.

Hargreaves juga menyebut bahwa permainan Liverpool telah berubah ke arah yang jauh lebih baik setelah ditangani Jurgen Klopp pada Oktober tahun 2015 lalu.

“Liverpool sudah dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris. Perkembangan mereka sejak ditangani Klopp terasa sama percis kala ia juga membangun Borussia Dortmund. Kemudia ia memenangkan Bundesliga di tahun ke-3 nya.” imbuh Hargreaves pada Sport Bild.

“Kita semua tahun Liga Premier adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan. Kau juga harus beruntung, tetapi keberntungan disana juga bisa diciptakan. Dan Klopp bekerja sangat keras bersama pemainnya.”

Hargreves juga menambahkan soal bobroknya lini belakang Liverpool. Menurutnya memang sulit untuk menghentikan gol dari bola mati.

“Sulit untuk melakukan latihan bertahan dari bola mati. Sayangnya saat saya masih membela Bayern Munchen, kami sama sekali tidak melakukannya. Menurut saya satu-satunya cara untuk mengantisipasi bola mati, sebuha tim harus memiliki pemain yang tak terkalahkan di bola-bola atas.”

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama¬†Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *