Monday , 6 April 2020 12:52
Home / Transfer / Liverpool Lirik Bintang Muda AS Roma
Foto: tn.com.ar

Liverpool Lirik Bintang Muda AS Roma

Liverpool dikabarkan ikut dalam persaingan memperebutkan tanda tangan bintang muda Argentina yang bermain bersama AS Roma, Leandro Paredes.

Paredes dipinjam Roma dari Boca Juniors pada Juli 2014. Setahun kemudian, Juni 2015, Roma mengakuisisi hak kepemilikan Paredes dengan bujet sebesar € 6 juta atau sekitar Rp 87 miliar.

Menurut situs talkSport, The Reds telah siap sedia untuk melontarkan tawaran rekrutmen Paredes dengan fee sebesar € 20 juta (Rp 290 miliar). Namun, Liverpool harus bersaing dengan empat klub lainnya yang juga tertarik meminang Paredes.

Empat klub yang dimaksud adalah Manchester City, AS Monaco, Schalke 04, dan juga AC Milan yang diklaim gagal mendatangkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Kabarnya, kubu Rossoneri telah mengamati sepak terjang Paredes yang dipinjamkan Roma ke Empoli di musim lalu.

Akan tetapi, Milan mendapat kendala tajam untuk bersaing dengan Liverpool. Sebabnya, sejauh ini sebagian dana transfer yang dikucurkan pemilik baru klub asal Tiongkok, telah dipakai Vincenzo Montella untuk membeli Jose Sosa.

Artinya, peluang Rossoneri tinggal menyodorkan proposal peminjaman. Di lain pihak, Roma diyakini tidak akan memberikan opsi permanen di akhir masa pinjam.

Baca Juga

Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap melepas Ousmane Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *