Sunday , 8 December 2019 7:37
Home / La Liga / Liverpool Lirik Bintang Muda Real Madrid
Foto: Getty Images

Liverpool Lirik Bintang Muda Real Madrid

MADRID – Klub elite Liga Primer Inggris, Liverpool, dikabarkan berminat mendatangkan gelandang serang muda Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan, menurut media di Spanyol, The Reds telah menyodorkan tawaran konkret.

Adalah AS yang mengklaim telah menerima konfirmasi dari La Cope, bahwa memang benar manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah melontarkan tawaran fee transfer sebesar € 50 juta atau sekitar Rp 715 miliar sebagai mahar untuk mendapatkan hak milik pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, seketika tawaran yang cukup tinggi tersebut ditolak kubu Los Blancos yang sama sekali tidak berniat melepas Asensio yang kini disebut-sebut sebagai talenta muda berbakat yang paling diburu di Eropa selain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Adalah Asensio yang mencuri perhatian publik menyusul gol indahnya ke gawang Manuel Neuer yang sekaligus menjadi gol terakhir kemenangan 4-2 yang dipetik Madrid dari Bayern Munchen.

Menurut sumber AS, Asensio kini telah menjadi bagian dari masa depan skuat Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane. Musim depan, Zidane berencana akan memberi kesempatan bermain yang lebih banyak pada Asensio. Indikasi yang kian mengencangkan spekulasi Madrid bakal melego gelandang Kolombia, James Rodriguez.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *