Sunday , 20 January 2019 19:38
Home / Premier League / Liverpool Masih Butuhkan Adam Lallana
Adam Lallana, Liverpool, Jurgen Klopp

Liverpool Masih Butuhkan Adam Lallana

London – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meredakan spekulasi masa depan Adam Lallana. Baginya, cedera membuat Lallana menjalani musim ini lebih sulit.

Gelandang Liverpool tercatat baru tiga kali menjadi starter di seluruh kompetisi musim lalu. Sedangkan di musim ini, Lallana sempat menderita cedera pangkal paha sehingga membatasi penampilannya bersama tim asal kota Merseyside itu.

Lallana baru delapan kali tampil dan cuma tiga kali menjadi starter. Pemain berusia 30 tahun itu absen kala timnya berhasil disingkirkan oleh Wolverhampton di Piala FA. Situasi tersebut membuat Lallana gencar digosipkan bakal dilepas pada musim panas ini.

Namun, Jurgen Klopp membantah rumor tersebut dengan keras lantaran dirinya masih membutuhkan sosok Lallana.

“Memang tidak enak kalau kehilangan dia di sebuah sesi, kami tidak memiliki banyak pemain yang cedera saat latihan di musim ini. Dia merentangkan tubuhnya untuk menjangkau bola lalu terjadilah. Tidak ada yang bisa dikatakan lagi.” tutur Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Tapi semuanya berjalan baik-baik saja sejauh ini. Adam tahu bahwa kami butuh dia,” tegasnya.

“Bagus sekali memiliki dia karena dia bisa membuat pertandingan lebih kalem, dia bisa kreatif di antara lini, dia masih punya kecepatan dan lain-lain. Itulah kelebihan yang membuat saya mempertimbangkan dirinya bertahan.” pungkas manajer berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Lazio, Ciro Immobile, Liverpool

Liverpool Intip Peluang Rekrut Ciro Immobile

London – Raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *